Minggu, Oktober 04, 2015

Apa menurutmu orang dewasa tidak boleh menangis?

Credit here
Malam ini tetiba ada yang tidak bisa dibendung. Mengalir begitu saja. Entah kenapa menjadi begitu perasa. Ini bukan kebiasaan saya yang lebih sering berteman dengan logika dan tanpa prasangka. Ini bukan kali pertama saya begini. Aneh? Tidak. Mungkin memang saya belum cukup mengenal sisi ‘perempuan’ saya.

Beberapa bulan lalu,

Saya ingat percakapan saya dengan seorang kawan. Lupa tepatnya membicarakan apa.

Hari ini aku menangis. Kekanak-kanakkan ya. 

Bunyi pesan saya waktu itu.

Apa menurutmu orang dewasa tidak boleh menangis?

Jawabnya

Saya terdiam. Diam-diam saya mengagumi orang-orang yang dengan mudah membuat saya terdiam. Tanpa paksaan, namun dengan kata-kata yang entah bagaimana caranya bisa membius dengan kuat.
Tiap kita punya alasan untuk sedu sedan.

Sedu yang begitu nikmat saat dirasakan bersama khusuknya sholat. Dan hanya mereka yang dewasa yang pernah merasakannya.

Jadi, bolehkah orang dewasa menangis? Tentu. Menangislah.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write Comment