Senin, Oktober 26, 2015

Sebuah Rumah yang Dimimpikan





Credit here
Rumah. Bagi saya rumah itu…..

Bagaimana ya menuliskannya. Saya sering memimpikan punya rumah yang biasa saja. Nah, bingung kan.

Kalau mendengar kata rumah, yang ada di kepala saya adalah sebuah rumah sederhana di sebuah desa, kayu, dipoles warna coklat, lengkap dengan halaman. Tidak perlu luas tapi bisa digunakan untuk menanam. Tidak perlu bangunan besar, namun cukup untuk menampung keluarga besar. Sebab saya ingin rumah saya meriah. Tidak asyik kalau hanya keluarga kecil.

Rumah yang nyaman, bukan karena mewahnya namun karena takwa para penghuninya. Dan yang pasti, dari rumah itu akan lahir para juara. Pemimpin bangsa. Ya karena saya menyadari tanggungjawab sebagai perempuan, saya ingin mewariskan cita-cita besar ini kepada generasi saya selanjutnya.

Ah bukankah menyenangkan punya rumah yang seperti itu?


Senorita
Seorang perempuan  yang bercita-cita di rumah ‘saja’

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write Comment