Jumat, Desember 21, 2012

Capek

Credit here
Terlalu capek mungkin

Atau bisa jadi  malah karena terlalu banyak memikirkan hal-hal tidak penting, hingga akhirnya hal-hal yang menjadi priority malah tak terlaksana. keluar pagi-pagi, pulang magrib, berangkat lagi habis isya, pulang lewat tengah malam. Sampai kost, jangan ditanya semangat, nahan mata yang mau terlelap aja sudah tak sanggup. Nulis jadi nomor sekian, mana udah mulai 'kliyengan' pula. suara yang setiap hari hadir adalah  'hatchiii..'

Nyesel? sedikit. tapi banyak nggaknya. Karena setiap harinya saya bertemu manusia baru yang empunyai semangat baru. Semangat yang sudah lama saya simpan entah dimana. Mungkin di brankas yang sudah saya lupakan kode kuncinya. Bisa jadi malah jatuh dijalan karena sering saya bawa kemana-mana.


Yup, sebentar lagi, meskipun tidak berperan banyak. Paling tidak aku sudah menyerap banyak sekali ilmu disini. Bersama mereka, menyiarkan budaya :)

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write Comment