Jumat, Januari 04, 2013

Marsmellow Spesial Untukmu, Semoga Kau Suka


Hal yang kuingini saat ini dan sebisa mungkin kujaga agar aku terus mengingini itu adalah tetap bersama mereka yang pernah aku kenal. That`s I mean, siapapun mereka yang pernah mengukir sejarah dalam hidupku. Halah, lebay yak? Ah..biarkan. Aku ingin terus memelihara rasa ini. menjadikan mereka tetap saudara. Hem tentu saja hal ini untuk mereka yang cukup beres. Yap, hingga saat ini aku masih saja terpengaruh dengan kata-kata itu, kepercayaan itu hanya ada satu. Ketika satu itu sudah disalah gunakan dan disalahi maka selanjutnya tidak ada lagi kepercayaan yang sama. Hanya ada sisa kepercayaan yang sedang memudar. STOP! ENOUGH! Tak perlu lagi mengingati apa yang pernah mereka lakukan. Just stay on your mind! Bangun hubungan baik dengan yang lain, urusan masa lalu biarlah hilang. :D
Weits..jadi serius gini nulisnya.
Puk..puk..puk…tabok pipi kanan kiri.
Ganti latar and setting. Ah..ini dia alasannya kenapa jadi mellow kayak marsmellow (bener nggak ya nulisnya?), soundtrack nulisnya aja lagunya Sabrina. That`s you know, dia selalu selalu bisa mengubah lagu-lagu yang se-jedag-jedug apapun menjadi lagu yang slow motion. Baiklah, mari kita ganti soundtrack.
Search…
Loading…
Until The End of Time-nya westlife, play!, lagu jaman jadul. Meski sebenere liriknya mellow juga, tapi mendinganlah. Musiknya lumayan bikin melek.

Tahu sih kalau ini tidak mudah, apalagi kalau aku mulai jadi sok sibuk nggak jelas gitu. Jangankan kirim sms, bales sms aja kagak. OMG, Ya Robbi, kalau aku mulai kayak gitu boleh deh di datengin ke kost terus dibawain tiket keliling Indonesia –satu inginku yang lain-, pasti nanti aku bakal inget and kagak lupa bales sms kalian. Hehehehe. Nggak gitu, maksudnya kalau aku sudah mulai somse, boleh deh ditimpuk, asal nimpuknya kagak pake bole golf atau pakau sandal gunung merk tertentu J. Nimpuknya pakai doa rabithah yak, InsyaAllah nyampe tuh doa. Percaya deh. Biasanya kalau aku belum bales sms atau nggak telpon balik, padahal kalian udah sampai gondrong hubungin nomorku nggak bisa-bisa, salah satu sebabnya adalah aku nggak punya pulsa wkekeke, atau si putih lagi mode penerbangan yang ini artinya aku sedang autis alias sibuk dengan dunia sendiri #evilsmile.
Hem, salah satu cita-citaku hari ini, menjadi apapun aku nanti. Dimanapun aku nanti, seperti apapun aku nanti, aku ingin tetap seperti ini (minimal). Menjaga kalian, disini, bukan hanya dikepala, tapi mengikat kalian dengan rabithah.

Untuk mereka yang pernah baik padaku
-J-

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write Comment