Senin, April 21, 2014

Saling Mengistimewakan

Credit here
Jika sebagai istri anda telah lupa bagaimana cara menghormati suami, lupa memperhatikan suami, lupa mendengarkan suami, lupa melayani suami, lupa cara membahagiakan suami, maka berhati-hatilah akan hadirnya perempuan lain yang akan mampu menghormati, memperhatikan, mendengarkan, melayani dan membahagiakan suami anda.
Demikian pula jika sebagai suami anda telah lupa bagaimana cara memahami istri, lupa memperhatikan istri, lupa mendengarkan istri, lupa menyayangi istri, lupa cara membahagiakan istri, maka berhati-hatilah akan hadirnya lelaki lain yang akan mampu memahami, memperhatikan, mendengarkan, menyayangi dan membahagiakan istri anda.
Untuk itu, jadilah sahabat istimewa bagi pasangan anda. Bagi para istri, jangan biarkan ada perempuan lain yang lebih istimewa di hati suami anda. Jadikan diri anda sahabat yang paling istimewa di hati suami. Bukan dengan jalan melabrak dan mencakar semua perempuan yang memperhatikan suami anda, namun dengan memperbaiki kualitas hubungan dan pelayanan kepada suami.
Demikian pula bagi para suami, jangan biarkan ada lelaki lain yang lebih istimewa di hati istri anda. Jadikan diri anda sahabat yang paling istimewa di hati istri. Bukan dengan jalan memukul atau membunuh semua lelaki yang memperhatikan istri anda, namun dengan memperbaiki kualitas hubungan dan perlindungan kepada istri.
Selamat pagi sahabat semua....

Oleh: Pak Cah


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write Comment