Senin, Desember 22, 2014

Menjadi Perempuan (?)

Credit here
Bagaimana rasanya kalau kamu tiba-tiba menyadari kalau kamu begitu perempuan?

Yak saya baru mengalaminya. Sifat dan sikap perempuan yang selama ini menurut saya nyebelin gila. Ternyata ada juga di diri saya sendiri. OMG, yang bener aje. Duh kena tuah nih.

Misalnya, perempuan itu selalu benar. Nah ini. Nggak tahu kenapa saya itu kalau udah punya rasa nggak sreg sama orang, susah bener mau ngilanginnya. Tahu itu kekanak-kanakan. Tahu itu tuh nggak asik, tapi kalau mo diilangin suseh betul, kecuali itu orang nggak muncul lagi dalam hidup. Maksudnya tentu saja bukan mati, ya minimal menjauh dari peredaran sekitarku lah. Tapi mana bisa kita memaksa seseorang.

“Hush! Pergi!”

“Nah nggak mungkin kan.”


Dan sikap seperti ini muncul alami. Pokoknya nggak suka. Nggak tahu alasannya. Pokoknya nggak suka. Dih! Nyebelin sekali ya. Buruknya lagi, setelah itu saya akan dengan alami menjauh dari orang yang enggak saya sukai. Duh Gusti Robbi. Kayaknya kudu di ruqiyah nih. Biar jin jahatnya pada minggat. 


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write Comment