Senin, Juli 15, 2019

Review Produk Hair Mask Natur Aloe Vera


Jadi, kapan terakhir saya menulis di blog ini? Hehe!
Saya mau pengakuan dosa dulu, jadi sekitar 3 tahun ini saya tengah tersibukkan dengan kegiatan menjadi conten writer salah satu situs web di Yogyakarta. Sebenarnya kewajiban nulisnya tidak banyak, hanya saja saya sok sibuk. Jadi, usai menulis konten untuk web orang lain, tidak menyempatkan diri untuk mengisi rumah sendiri.

Sebagai pemanasan, kali ini saya mau menulis tentang pengalaman saya menggunakan hair mask dari Natur.  Lho kok tiba-tiba saya jadi posting hal-hal berbau perempuan begini? Ya sesekali boleh dong. Seperti namanya, hair mask adalah masker rambut. Bagi yang pernah menggunakan masker untuk wajah, hair mask ini prinsipnya juga sama, namun penggunaannya di rambut. Ingat ya, rambut. Bukan kulit kepala. Lho beda? Ya beda dong. Nanti kita bahas.

Bagi yang sudah kenal dekat dengan saya, atau minimal pernah bekegiatan bareng, pasti tahu kalau bukan tipe saya banget untuk menggunakan aneka ramuan untuk diri.  Alasannya ribet. Alasan lain karena belum cukup yakin dengan produk-produk di pasaran. Apakah benar-benar aman? Apakah benar-benar alami? Sampai akhirnya tanggal 6 Juli 2019 lalu, saya diajak seorang rekan untuk mengenal produk-produk perawatan rambut yang dikeluarkan oleh Natur.


Teman-teman pasti sudah tahu dong brand Natur. Dulu, saya mengenal brand sebagai produsen sampo bau jamu. Hehe! Ya enggak salah kan.Natur sendiri mengakui bahwa awalnya, produk mereka memenag memiliki kelemahan dalam hal bau. Hal ini kemudian menjadi PR besar yang digarap serius. Hasilnya, saat ini produk-produk perawatan rambut oleh Natur, wangi. Tidak kalah dengan produk-produk perawatan rambut lain.

Terkait perawatan rambut, siapa diantara teman-teman yang masih berpedoman bahwa merawat rambut itu cukup keramas saja? Toss dulu kita. Dulu saya pun beranggapan demikian. Tapi sepertinya semenjak mendengarkan penjelasan dari Natur kemarin, saya menjadi lebih tercerahkan. Hehe. Sama halnya seperti wajah kita yang butuh aneka uborampe, begitu pula rambut kita. Apalagi yang pakai jilbab, rambut lebih sering tertutup dibandingkan terbuka. Jadi, mau tidak mau perawatan rambut kudu jadi satu prioritas tersendiri.

Bicara tentang uborampe perawatan rambut, tentu kita lebih suka pilih yang alami dong. Apalagi konon katanya rambut itu mahkotanya perempuan, jangan sampai deh salah pilih produk perawatan rambut yang asal-asalan. Buat yang sama seperti saya, yang selalu pilih yang alami, karena alami lebih baik, Nature Hair Care memberikan rangkaian perawatan rambut. Mulai dari sampo, tonic, dan tentu saja hair mask atau masker rambut.  

Emang produk-produk Natur Hair Care sudah teruji memberikan hasil terbaik. Hmm kalau untuk saya yang sudah mencoba produk-produk Natur Hair Care, rasanya puas. Selain baunya segar baik itu sampo, tonic, maupun hair mask-nya, hair mask Natur juga memberikan efek yang lembut bagi rambut. Dan enggak cuma itu. Bagi para hijaber, pasti salah satu masalah yang sering dihadapi adalah rambut rontok kan? Hair mask Natur khususnya yang varian hair nutritive treatment with aloe vera extract ini juga membantu menutrisi helai rambut, menjaga kesuburan rambut, sehingga rambut tumbuh lebat halus.
Beneran nih? Kalau untuk saya yang baru pertama kali mencoba hair mask Natur sih, khasiat ini terbukti. Meski belum sampai efek jangka panjang, namun efek jangka pendek  melembutkan rambut, sudah cukup terasa. Misalnya nih, biasanya kalau habis keramas lalu sisiran itu kan semacam penebangan pohon alias banyak yang rontok gitu kan. Apalagi kalau sebelum keramas, rambut dalam kondisi kusut. Nah, setelah pakai hair mask Natur, kusut dan rontok setelah keramas ini cukup banyak berkurang. Baunya wangi pula. Wanginya saya suka.

Tertarik untuk mencoba? Saran saya, biar tambah mantap, sebelum menggunakan hair mask, gunakan pula produk shampoo Natur. Usai keramas, ketika rambut masih basah, langsung usapkan hair mask Natur dari pangkal sampai ujung rambut. Karena ini adalah hair mask, jadi tidak perlu sampai ke kulit kepala ya, cukup di rambut saja. Selanjutnya diamkan selama 1-2 menit, lalu bilas. Praktis kan? Untuk hasil lebih maksimal, gunakan pula Natur hair tonic untuk akar rambut lebih kuat.

Masih belum yakin nih, mau lihat-lihat infonya dulu. Hmm boleh, langsung saja follow IG Natur di @backtonatur atau bisa juga kepoin fanpage FB Natur di back to natur. Nanti akanada banyak informasi terkait produk-produk hair care dari Natur. 

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write Comment